Hari Ini, Sertijab Kades Lagego 

102

Luwu Timur, batarapos.com – Serah Terima Jabatan antara kepala desa (pelaksana tugas) Suriadi kepada kades Terpilih Desa Lagego (Akbar Huzair) di Aula kantor Desa Lagego kecamatan Burau Kabupaten Luwu Timur, Rabu (24/11).

Akbar Huzair mengucapkan terimakasih, Kami pemerintah Desa mengucapan terima kasih kepada kepala pelaksana tugas lagego pak Suriadi yang telah mengabdi selama 5 bulan 28 hari telah memberikan kinerja terbaik selama menjabat sebagai Kepala Desa lagego, sehingga berbagai pembangunan baik fisik maupun non fisik di Desa lagego menjadi lebih baik.

Semoga jasa-jasa Pak Suriadi dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan menjadi amal jariyah,” ujar Akbar.

Akbar Huzair mengajak semua warga masyarakat desa lagego mari bersama-sama bersatu dalam wadah masyarakat desa Lagego.

Kami ingin semua melupakan persoalan selama kampanye dalam pilkades, karena semua itu hanya proses demokrasi yang diatur oleh undang-undang, kompetisi dan pesta demokrasi sudah selesai, saatnya kita bersatu padu dalam membangung rumah kita bersama yaitu lagego. Karena desa lagego ini kita bangun bersama. Maka mari kita bersama berupaya untuk membangun lagego dengan segala kemampuan yang ada. agar cita-cita kita bersama terwujud,” tutup Akbar Huzair.

Tim batarapos.com/Mus

SebelumnyaPencuri Pakaian Dalam Wanita di Wotu Terekam Kamera Ponsel Warga
SelanjutnyaSekda Sarankan Bimtek Pengelolaan Keuangan Daerah Perlu Libatkan OPD