Hari Ini, Vaksin Covid-19 Tiba di Dinkes Kabupaten Luwu Timur

326

Luwu Timur, batarapos.com – Wakapolres Luwu Timur Kompol Muh.Rifai S.Pd di Dampingi Kabag Ops Polres Luwu Timur bersama Dinas Kesehatan Sambut Kedatangan Vaksin Sinovac Covid-19 di Kantor Dinas Kesehatan, Jumat (29/1/2021).

Diketahui Vaksin ini tiba kemarin Pada malam hari dan diamankan sementara di mako Polres Luwu Timur.

Vaksin ini dikirim langsung oleh Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel dan dikawal langsung oleh Personel Patwal Ditlantas Polda Sulsel dan Dit Pam Obvit Polda Sulsel.

Penyerahan Vaksin Covid 19 oleh Ketua Tim dari Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel Bpk H. Husni Tamrin M.Kes  yang di terima oleh Bpk Bahri Suli  MM. Sekda Kab. Luwu Timur yang berlangsung di Halaman Kantor Dinas Kesehatan Luwu Timur.

Waka Polres Luwu Timur Kompol Muh.Rifai S.Pd mengatakan Vaksin Sinovic Covid-19 tiba di kabupaten Luwu Timur dengan aman dan selamat.

‘’Alhamdulillah hari ini Vaksin Covid-19 tiba di kantor Dinas Kesehatan Luwu Timur dan dikawal ketat oleh aparat Kepolisian, pendistribusian Vaksin ini berjumlah 3120 dan akan dikawal oleh aparat kepolisian sampai barang tersebut tersalurkan oleh Masyarakat,‘’ ucap Kompol Muh.Rifai S.Pd.

Waka Polres Luwu Timur berharap kedatangan Vaksin Covid-19 dapat Menekan Angka Penyebaran Covid-19 di Kabupaten Luwu Timur.(**).

SebelumnyaAntisipasi Pohon Tumbang, Pemdes Lampenai Lakukan Penebangan
SelanjutnyaSebanyak 3.120 Vaksin Sinovac Tiba di Lutim, Sekda : Tahap Pertama Untuk Tenaga Kesehatan