Hari Jadi Pramuka Ke-58, Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Lutra, Gelar Berbagai Macam Lomba

6

Sukamaju, Batarapos.com – Dalam rangka memeriahkan Hari jadi Pramuka ke 58 tahun 2019, kwartir cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Luwu Utara menyelenggarakan berbagai macam Lomba di desa Tulungsari, Kecamatan Sukamaju, kabupaten Luwu Utara. Sabtu (31/8/19).

Kepala BPBD kabupaten Luwu Utara Muslim Muchtar selaku sekretaris Kwarcab gerakan Pramuka Luwu Utara saat melepas secara langsung Peserta Gerak jalan Indah menyampaikan bahwa seluruh stakeholder Pramuka ikut mengambil bagian dalam kegiatan ini dan mengambil bagian dalam suatu rangkaian kegiatan dan salah satunya yaitu gerak jalan indah ini.

“Kita berharap pada kegiatan ini jalinan kebersaamma dalam rangka memperkokoh silaturahim dan jiwa Korsa bagi para anggota Pramuka semakin meningkat dan semakin erat, sehingga kebersamaan itu merupakan suatu kekuatan untuk membangun bangsa dan negara dan memperkokoh NKRI,” ucapnya.

Lomba yang diikuti oleh sekolah SD, SMP, dan SMA se-kabupaten Luwu Utara tersebut berlangsung meriah karna lomba yang diperlombakan pada kegiatan tersebut merupakan lomba menguji kekompakan seperti lomba lari kelereng, lomba Dwi Satya dan Dwi Darma. (Drs)

SebelumnyaRumah HafizHafizah Cabang Malili Wisuda 24 Santrinya
SelanjutnyaKetua PKK Luwu Timur Santuni Anak Yatim di Mangkutana