Ketua PKK Luwu Timur Santuni Anak Yatim di Mangkutana

5

Mangkutana, batarapos.com- Ketua PKK yang juga merupakan isteri Bupati Luwu Timur (Hj. Puspawati Husler) menyantuni anak yatim di Masjid Abu Bakar Desa Wonorejo Timur, Kecamatan Mangkutana, Luwu Timur, Sabtu (31/8/19) malam tadi.

Santunan anak yatim ini merupakan kegiatan rutin dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 Hijriah.

Tanggal 1 Muharram 1441 Hijriah juga dibarengi dengan peringatan satu Sura/Suro dalam kalender penanggalan Jawa.

Sebanyak 17 orang anak yatim yang mendapatkan santunan dari Puspawati Husler di Masjid Abu Bakar.

“Kami sangat berterima kasih kepada pemerintah Desa Wonorejo Timur dalam bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat khususnya anak yatim” Ucap Puspawati Husler.

Kesempatan yang sama, Camat Mangkutana (Sri Mulyani) berharap dengan momentum tahun baru Islam ini menjadi ladang pahala bagi seluruh masyarakat yang mensedekahkan rezekinya bagi anak yatim.

“Semoga apa yang kita lakukan dalam menyantuni anak yatim menjadi berkah dan dapat pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT, dan semoga di tahun baru Islam ini kita semua bisa menjadi lebih baik lagi” Harap Sri Mulyani.

Selain Ketua PKK dan Camat Mangkutana, turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kades Wonorejo Timur (Mahmud), Kades Wonorejo (Hj.Nurhayati), Anggota DPRD Luwu Timur (Ruly Herawan dan Andi Surono), mantan Kepala Desa Wonorejo Timur (Anwar) serta masyarakat Desa Wonorejo Timur. (Mus).

SebelumnyaHari Jadi Pramuka Ke-58, Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Lutra, Gelar Berbagai Macam Lomba
SelanjutnyaPasca Dikukuhkan, Karang Taruna Olitau Siap Majukan Desa Lampenai