Harlah NU ke-95, ISNU Luwu Timur Ziarah Makam Datuk Sulaiman

82

Luwu, batarapos.com – Berbagai kegiatan yang dilaksanakan Pengurus NU beserta badan otonomnya di segala penjuru nusantara dalam rangka peringatan hari lahir Nahdlatul Ulama yang ke 95.

Demikian halnya dengan yang dilakukan Pengurus Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU LUWU TIMUR) sebagai organisasi badan otonom (Banom) yang ada dibawa naungan NU.

Peringatan harlah dilakukan dengan mengunjungi bebera makam pejuang dan ulama di tanah luwu, ketua ISNU Luwu Timur yang di konfirmasi melalui ponsel (Aswaluddin) mengatakan, tujuan berziarah adalah kembali mengingat perjuangan ulama dan auliya dalam menyebarkan islam di bumi nusantara khususnya luwu raya.

Datuk pattiman telah meletakkan sendi sendi ajaran islam dan berkat tangan tangan lembut beliau dengan keramahan islam di tana luwu tersebar sampai di pelosok, mudah mudahan kita sebagai generasi bisa meneruskan perjuangan beliau, melalui momentum inilah kita jadikan spirit kembali disamping berbenah diri dan mendoakan para auliya, ulama dan syuhada,” ujar Aswaluddin.

Aswaluddin menambahkan, tidak terlupakan untuk mendoakan seluruh bangsa indonesia agar di jauhkan dari musibah dan bencana.(Mus)

SebelumnyaTidak Berpotensi Tsunami, Gempa Bumi Tektonik M 5,2 Guncang Sulbar
SelanjutnyaTercepat Se Luwu Raya, PT. PLN Persero Beri Apresiasi Pemkab Luwu Timur