25 Mei 2024, 8:54 am

Hati-hati Penipuan Atas Namakan Kadis Kesehatan Luwu Utara dengan Sebarkan Meme Lowongan Pekerjaan

Luwu Utara, batarapos.com – Bagi masyarakat Luwu Utara agar berhati-hati, saat ini sudah marak penipuan mengatas namakan Kepala Dinas Kesehatan Luwu Utara.

Penipuan yang mengatasnamakan Kepala Dinas Kesehatan Luwu Utara, seperti yang baru-baru ini terjadi. Penipuan itu dilakukan dengan menyebarkan meme lowongan pekerjaan.

Modus penipuan yang mengatas namakan Kepala Dinas Kesehatan Luwu Utara dengan menawarkan pekerjaan sebagai staf vaksinasi booster, staf kantor pelayanan.

Namun sebelumnya, para calon yang ingin mendaftar sebagai staf harus menyetor sejumlah uang dulu ke nomor rekening yang mereka tentukan.

Bahkan sudah ada beberapa korban yang mengirimkan uang pendaftaran ke nomor rekening yang mereka tentukan dengan dalih di janji akan melakukan interview hari ini, Kamis (14/4/2022) di ruang kerja dinas kesehatan tepatnya pukul 10:00-15:00 wita.

Kepala Dinas Kesehatan Luwu Utara, Marhani saat dikonfirmasi awak media melalui WhatsApp pribadinya, membantah hal tersebut.

Itu hoax dinda dan kita tidak pernah melakukan penerimaan pegawai pelayanan vaksinasi,” tulisnya, Kamis (14/4/2022).

Ia juga menuturkan bahwa kegiatan vaksinasi dilakukan oleh tenaga kesehatan.

Kegiatan vaksin mulai vaksin 1, 2 danĀ  booster dilaksanakan langsung oleh tenaga kesehatan yang profesional di masing-masing Puskesmas yang ada di Kabupaten Luwu Utara,” tuturnya.

Tim batarapos.com/Dedi

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan