30 Mei 2024, 6:57 pm

Heboh ! Kabar Orang Terjun ke Sungai Kalaena Gegara Mau Nikah Lagi, Simak Penegasan Kapolsek Wotu

Liputan : Tim batarapos.com

Luwu Timur, batarapos.com – Kabar orang terjun ke Sungai Kalaena, di Dusun Pawosoi, desa Karambua, kecamatan Wotu, Luwu Timur hebohkan warga.

Warga di sekitar sungai heboh sejak pagi tadi, Selasa 14 Mei 2024, hingga personel Polsek Wotu juga bergegas ke lokasi sungai Kalaena, yang beberapa hari lalu sungai ini juga menelan korban jiwa.

” Ada katanya orang jatuh ke sungai tadi malam belum pi katanya di dapat, katanya gara-gara mau nikah lagi,” Ucap warga yang tinggal disekitar sungai.

Sementara Kapolsek Wotu, AKP. Muhajir saat dikonfirmasi batarapos.com membenarkan kabar heboh tersebut.

Menurutnya, sampai saat ini belum diketahui siapa yang menyebar kabar tersebut, namun dia juga membenarkan ada seseorang yang mengaku bermasalah dengan suaminya.

” Tidak jelas juga informasinya, karena anggota sudah cari tahu siapa yang sebarkan kabar itu tapi tidak ada masyarakat yang tahu,” Kata Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan bahwa, sempat ada seorang perempuan yang mencari suaminya, konon suaminya akan beristri lagi di Dusun Pawosoi.

” Ada memang ibu-ibu cari suaminya katanya mau menikah lagi disitu, perempuan itu dari Lara, kabupaten Luwu Utara,” Jelasnya.

Kapolsek menegaskan bahwa terkait orang yang terjun ke sungai itu, informasinya tidak dapat dipertanggungjawabkan.

Lantaran tidak ada seorang pun yang mengaku mengetahui dan melihat secara langsung kejadian tersebut.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan