26 Mei 2024, 8:02 pm

Pelaku Utama Tewasnya Warga Tawakua Ditangkap, Korban Dihantam Balok Kayu Lalu Dilempari Batu

Liputan : Tim batarapos.com

Luwu Timur, batarapos.com – Penyidik Sat Reskrim Polres Luwu Timur berhasil mengungkap pelaku utama tewasnya Alfin, warga Desa Tawakua, kecamatan Angkona, Luwu Timur, 20 April 2024 lalu.

Pelaku utama inisial SYM warga Desa Manurung, kecamatan Malili, dia dijemput paksa Polisi di kecamatan Bahodopi, kabupaten Morowali, setelah mangkir dari panggilan penyidik.

” Setelah diamankan dan dilakukan serangkaian pemeriksaan, SYM telah ditetapkan sebagai tersangka dan kini telah dilakukan penahanan, sebagai tambahan juga bahwa berkas perkara dua rekan SYM yang sebelumnya yaitu IK dan IP telah dikirim kepada JPU, maka berkas SYM akan di splitsing oleh penyidik,” ucap Kasubsi Si Humas Polres Luwu Timur, BRIPKA. Muh. Taufik.

Usai diamankan, SYM mengakui perbuatannya dihadapan penyidik, dia mengaku memukul balok kayu ke korban Alfin saat melintas mengendarai motor, tidak hanya itu, SYM juga melempar batu ke arah korban setelah jatuh dari motor.

SYM mengaku kesal lantaran, dari dalam rumahnya, ia mendengar suara geber-geber motor, spontan saat itu dirinya mengambil balok kayu lalu mengadang korban.

Pasca kejadian, Polisi mengamankan dan memeriksa empat orang diduga pelaku, dua dinataranya masih berstatus dibawah umur, namun keempatnya sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Lain halnya dengan SYM yang selalu mangkir dari panggilan penyidik sata masih berstatus saksi, hingga kini ditetapkan sebagai tersangka utama kematian Alfin.

Berita Terkait :

Empat Orang Ditetapkan Tersangka Tewasnya Warga Tawakua, Korban Dianiaya Lalu Kecelakaan

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan