Hibur Pengguna Jalan, Amunisi Luwu Utara Galang Dana Untuk Korban Gempa Sulbar

104

Luwu Utara, batarapos.com – Hingga saat ini, korban gempa bumi di Sulawesi Barat masih membutuhkan  bantuan pasca gempa.

Berbagai kalangan berupaya untuk melakukan penggalangan dana guna meringankan beban korban gempa yang ada daerah provinsi Sulbar itu.

Seperti yang dilakukan Asosiasi Musisi dan Rumah Produksi (Amunisi) Kabupaten Luwu Utara pada hari Minggu (31/1/2020) pagi, di depan pasar sentral Masamba.

Amunisi Lutra yang dipimpin Samsul Bahri selaku Ketua, di jalan poros Masamba – Malili itu melakukan penggalangan dana untuk korban gempa Sulbar.

Hari ini kami turun lagi untuk melakukan penggalangan dana bagi saudara saudara kita korban gempa di Sulawesi Barat,” tutur Samsul.

Samsul menjelaskan bahwa penggalangan dana dilakukan dengan cara menghibur donatur serta pengguna jalan.

Ia menambahkan bahwa penggalangan dana dilakukan sampai hari Kamis 4 Februari 2021 di tempat yang sama.

Hingga hari ini, mulai dari kemarin total donasi yang kami kumpulkan sebesar Rp 2.000.000 lebih, semoga bertambah,” ujar Samsul.

Lanjut dikatakan Samsul semoga bantuan yang dikumpulkan dapat meringankan dan membantu beban keluarga korban gempa yang ada di Sulawesi Barat.

Kami berharap, semoga yang kita lakukan ini bernilai ibadah serta membantu meringankan beban bagi warga korban gempa yang ada di Sulbar, semoga cepat pulih kembali,” tutupnya.(Deddi).

SebelumnyaSalurkan Sembako, Karang Taruna BMD Seppange dan Aparat Desa Tungke Bertolak ke Sulbar
SelanjutnyaBantu Korban Gempa Sulbar, INPANI Luwu Timur Galang Dana 20 Juta Lebih