Himbauan Kamtibmas, Giat Rutin IPTU Budi Amin Selaku Kapolsek Masamba

4

Masamba, Batarapos.com – Jam menunjukkan pukul 10.00 Wita, Kapolsek Masamba IPTU Budi Amin bersama jajarannya kunjungi kelurahan Bone Tua di lingkungan Kuri-kuri melaksanakan penggalangan kamtibmas. Senin (30/9/19).

Giat rutin yang tak henti-hentinya dilaksanakan oleh kapolsek Masamba untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum polsek Masamba.

Dengan melaksanakan penggalangan Kamtibmas terhadap masyarakat di lingkungan Kurri-kurri, Bone Tua, IPTU Budi Amin menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta himbauan kepada warga masyarakat.

Budi Amin, menghimbau warga agar senantiasa membantu pihak kepolisian dalam menjaga keamanan, khususnya di lingkungan tempat tinggalnya dan tidak mudah terprovokasi terhadap permasalahan kamtibmas tentang adanya issu-issu Negatif terhadap perkembangan situasi Kamtibmas saat sekarang ini.

“Menghimbau selaku masyarakat perkotaan senantiasa menjaga hubungan interaksi Sosial dan komunikasi dengan baik terhadap masyarakat luar yang sedang beraktivitas untuk memenuhi kebutuhannya sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” IPTU Budi Amin.

Hal tersebut dijelaskan kapolsek Masamba kepada media Batarapos.com, Senin kemarin (30/9/19), untuk mencegah terjadi gangguan Kamtibmas, sedapat mungkin memberikan informasi kepada pihak kepolisian apabila mengetahui adanya potensi gangguan Kamtibmas yang terjadi di seluruh element kehidupan masyarakat. (Drs)

SebelumnyaBak Super Hero, Buruh Di Towuti Bekerja Diketinggian Tanpa Alat Pelindung Diri
SelanjutnyaMelalui Paket Asuransi, CIMB Niaga Diduga Kadali Debitur