Hingga Hari Ini, Segini Jumlah Warga Kecamatan Malangke Sudah Divaksinasi Covid-19

28

Luwu Utara, batarapos.com – Proses vaksinasi Covid-19 terus digalakkan UPT Puskesmas Malangke di 14 Desa di Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara.

Tercatat, warga di kecamatan Malangke yang telah divaksin hingga Jumat(25/06/2021), sudah mencapai 1.748. orang, atau 10,2 persen dari target sasaran.

Sedangkan yang sudah divaksin tahap dua, baru 3,1 persen dari sasaran vaksinasi  warga kecamatan Malangke yang ditetapkan sebanyak 17.220 orang.

Hingga hari ini Jumat 6 Juni 2021, sebanyak 526 Orang warga kecamatan Malangke telah divaksin dosis ke Dua,” ujar kepala Puskesmas (Kapus) Malangke Sumarni, Jumat (25/6/2021).

Sementara dari Luar kecamatan yang sudah di Vaksin dosis pertama sebanyak 167 orang dan dosis Vaksin ke Dua 85 orang,” sambungnya.

Sumarni mengimbau kepada seluruh masyarakat yang menjadi sasaran vaksin covid-19 (umur di atas 18 tahun) untuk ikut melakukan vaksin.

Saya berharap masyarakat mau melakukan Vaksin agar kita bisa mencapai herd immunity atau kekebalan kelompok sehingga kita bebas dari covid-19 dan bisa beraktivis seperti biasa,” harapnya.

Jangan khawatir apalagi takut untuk divaksin. Insya Allah aman,” kuncinya. (Deddi)

SebelumnyaPlt.Camat Malangke Kumpulkan Semua Calon Kades, Ini Alasannya !
SelanjutnyaAniaya Ibu Kandungnya, Seorang IRT di Desa Sassa Diamankan Polisi