iklanvale-bawahheader(mob)

HUT 74 Bhayangkara, 14 Personel Polres Majene Korps Raport Kenaikan Pangkat

Majene, batarapos.com – HUT Bhayangkara ke 74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020 adalah hari yang paling bermakna ditubuh kepolisian dimana hari tersebut merupakan hari lahirnya pasukan bhayangkara.

Dalam peringatan Hari Bhayangkara ke 74, Polres Majene melaksanakan Upacara Korps Raport kenaikan pangkat personelnya periode 1 Juli 2020 yang berlangsung di Halaman Apel Polres Majene. Rabu (1/7/2020) Pagi.

Kapolresta Majene AKBP Irawan Banuaji, SIK, M.Si bertindak sebagai Inspektur Upacara yang dihadiri oleh Wakapolres Majene Kompol Jufri, S.Sos, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek dan Perwira serta personil Polres Majene.

Ada sebanyak 14 personel Bintara Polres Majene yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, 2 personel diantaranya mendapatkan pangkat penghargaan dari Aiptu ke Ipda dan Aipda ke AIptu sebanyak 3 orang, Brigpol ke Bripka sebanyak 3 orang, Briptu ke Brigpol 1 orang dan Bripda ke Briptu 5 orang,” Terang Kapolres Majene.

Selain itu Kapolres Majene juga mengatakan kenaikan pangkat merupakan suatu kebahagiaan tersendiri kepada personel yang telah melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi, disiplin serta loyalitas yang tinggi dalam bertugas sehingga mendapat reward dari Institusi Polri berupa kenaikan pangkat.

Korp Raport kenaikan pangkat yang merupakan salah satu program pembinaan karier bagi personel Polri dengan memperhatikan berbagai aspek baik moral/mental kepribadian, kemampuan dan prestasi kerja,” ujar AKBP Irawan.(Sbn)

Vale Idul Fitri
Jangan Lewatkan
Komentar
Loading...