HUT RI Ke-74, Ini Harapan Sekda Jeneponto

4

 Jeneponto, Batarapos.com – Detik-detik pelaksanaan upacara peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-74 jatuh pada tanggal (17/8/19) Sabtu.

Pelaksanaan upacara tersebut berlangsung di lapangan Pasamaturukang, Jalan Lanto Daeng Pasewang, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Jeneponto.

Sekertaris Daerah Kabupaten Jeneponto (Sekda) Syafruddin Nurdin berharap dengan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 74 tersebut, agar dapat menekan sumber daya manusia (SDM) yang unggul, sehingga dapat menjadikan Indonesia yang mempunyai daya saing.

“Iya dengan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-74 tahun ini, sebagaimana kita tau bersama bahwa penekanannya adalah sumber daya manusia yang unggul untuk menjadikan Indonesia ini mempunyai daya saing,” ucapnya.

Dengan hal itu, dirinya berharap agar kedepanya kita dapat menyesuaikan diri dalam upaya peningkatan sumber daya manusia, agar negara Indonesia dapat berada diposisi negara mempunyai daya saing di dunia.

“Olehnya itu harapan kita kedepan bahwa diharapkan kita semua untuk melakukan penyesuaian diri dalam upaya peningkatan sumber daya manusia, supaya negara kita ini bisa berada pada posisi negara yang mempunyai daya saing di dunia ini. Begitupun juga dengan Jeneponto ini,” pungkasnya. (Ridwan Tompo)

SebelumnyaKajari Lutim Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci di TMP Malili
SelanjutnyaHusler Jadi Irup Upacara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-74