Ini Pengakuan Pasien Yang Dikabarkan Masuk UGD Setelah Diobati Garda Sehat Ibas-Rio

1563

Luwu Timur, batarapos.com – Alfrida Ponggoa (50) warga Desa Pattengko, Kecamatan Tomoni Timur dikabarkan bertambah parah dan masuk UGD Puskesmas Tomoni Timur diduga akibat konsumsi obat yang diberikan oleh tim garda sehat Ibas-Rio.

Kepada wartawan, Alfrida Ponggoa mengaku jika informasi keliru, menurutnya jauh sebelum dirinya diobati oleh tim garda sehat Ibas-Rio, ia sudah sakit dan kerap berobat ke Puskesmas.

Jadi saya pribadi tidak pernah mengatakan kalau penyakit saya bertambah parah setelah mengkomsumsi obat dari garda sehat Ibas-Rio dan semua itu tidak benar, memang saya punya penyakit susah tidur jadi saya sakit sebelum memakan obat itu” Kata Alfrida.

Ia juga menjelaskan bahwa saat pihak Puskesmas Tomoni Timur mendatanginya, ia memperlihatkan obat yang diberikan oleh tim garda sehat.

Bahkan beberapa orang yang datang dirumah salah satunya yang saya tau pekerja di puskesmas Tomoni Timur saya jelaskan bahwa sakit saya ini sudah lama sebelum garda sehat ibas-rio itu ada serta saya juga menjelaskan tentang awal saya mengkomsumsi obat itu dan memperlihatkan obat yang garda sehat berikan yaitu obat Ranitidin” Jelasnya. (Sbn).

SebelumnyaTim Advokasi Bejo : AMS dan TIW Selaku Pemegang Saham Harus Bertanggungjawab Pada Dana Nasabah
SelanjutnyaJelang Pilkada Luwu Timur, Jabbar Idris Kunjungi Pondok Pesantren Uswatun Hasanah