Jelang Pilkada Luwu Timur, Jabbar Idris Kunjungi Pondok Pesantren Uswatun Hasanah

119

Luwu Timur, batarapos.com – Road show anggota DPRD  Provinsi Sulawesi Selatan Jabbar Idris, S.T dari fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dalam rangka menciptakan PEMILUKADA aman dan damai dengan  melakukan Kunjungan ke Pondok Pesantren Uswatun Hasanah Desa Pepuro Barat, Kecamatan Wotu Kab.Luwu Timur, Sabtu (5/12/2020).

Hal ini dilakukan sebagai bentuk Ta’zim beliau kepada ulama yang mampu menghadirkan suasana kesejukan dalam perhelatan politik 2020.

K.Lalu Ahmad Jalaluddin berpesan kepada Jabbar Idris,S.T agar mengajak  kepada konstituen PPP untuk menghadirkan kedamaian dan kesejukan dan tetap berkiblat kepada politik Rahmatanlilalamin serta beliau berpesan kepada pribadi anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan tersebut untuk memaksimalkan potensi pengabdian kepada masyarakat dan jadilah wakil rakyat yang amanah, mampu memberikan solusi kepada masyarakat terkait dengan kebutuhan masyarakat secara umum.

Keberadaan Jabbar Idris,S.T di Luwu Timur selama Dua hari ini banyak berkunjung ke tokoh-tokoh masyarakat dan melakukan konsolidasi Kader partai persatuan pembangunan.(Mus)