Ini Pesan Irwan Bachri Syam Pasca Pilkada Luwu Timur

8754

Luwu Timur, batarapos.com – Calon Bupati Luwu Timur Irwan Bachri Syam (Ibas) mengimbau kepada seluruh simpatisan Ibas-Rio.

Pesan itu disampaikan melalui video yang berdurasi 2 menit 13 detik selanjutnya tersebar di media sosial.

Berikut kutipan pesan Irwan Bachri Syam :

Saya Irwan Bachry Syam sebagai salah satu peserta pilkada Kabupaten Luwu Timur ini bersama Andi Rio Patiwiri.

Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan dan mengimbau kepada seluruh tim pemenangan, tim relawan simpatisan dan pemilih Ibas-Rio untuk senantiasa bersama menciptakan suasana aman, kondusif, tertib dan aman.

Situasi yang saat sekarang ini pasca pencoblosan tanggal 9 Desember 2020 kemarin, sekiranya hasil yang sekarang ini banyak beredar di media sosial belum bisa dijadikan rujukan utama sebagai dasar untuk menentukan sebagai pemenang di pilkada ini, karena yang sesungguhnya nanti yang menetapkan nantinya sebagai legalitas atau sahnya dari pada hasil pilkada tersebut yaitu hasil dari penetapan KPUD kabupaten Luwu Timur.

Untuk itu saya berharap kepada seluruh tim relawan pemenangan dan simpatisan pendukung Ibas-Rio untuk sabar menunggu hasil rekapan KPUD Luwu Timur sebagai rujukan untuk kita semua, dan saya berpesan kepada kita semua siapapun yang jadi pemenang itulah terbaik untuk kabupaten Luwu Timur, dan saat ini yang belum diberikan kesempatan oleh Allah SWT dan rakyat untuk besabar sehingga daerah yang kita sama-sama cinta ini bisa menjadi daerah yang lebih baik untuk kedepan. (Sbn).