Inspirasi Selamat Paskah 2021 Bagi Partai UKM, Memaknai Hidup untuk Sejahtera dan Banyak Harapan

32

Jakarta, batarapos.com – Partai Usaha Kecil Menengah (Partai UKM) menginsipirasi Selamat Hari Paskah penuh makna untuk lebih sejahtera dan banyak harapan bagi umat Kristiani. Dimana pesan damai ini bisa dibagikan kepada teman maupun saudara yang beragama Kristen dan Katolik.

Bagi Partai UKM, Hari Paskah, Minggu 04 April 2021 merupakan salah satu perayaan terpenting bagi umat Kristiani untuk memperingati kebangkitan Yesus Kristus pada hari ketiga setelah penyaliban di Bukit Golgota. Yesus rela disalib untuk menebus dosa yang dilakukan oleh umat manusia.

Untuk itu menurut orang Kristiani hari paskah ada hari perenungan akan pengorbanan Yesus yang menjadi juru selamat. Saatnya hidup menuju Indonesia Bahagia untuk kesejahteraan dan kedamaian,” kata Syafrudin Budiman SIP, Sekretaris Jenderal DPP Partai UKM dalam rilisnya memperingati Hari Paskah, Minggu (4/4/2021).

Gus Din sapaan akrab Syafrudin Budiman SIP. (Istimewa).

Menurut Gus Din tokoh intelektual muda muslim ini, walaupun perayaan Paskah dianggap tidak semeriah Natal, tidak ada salahnya untuk berbagi ucapan selamat Paskah 2021. Partai UKM yang berisi beragam pemeluk agama dan banyak komunitas-komunitas kepercayaan, terus membagikan ucapan di hari Paskah agar menjadi doa dan harapan satu sama lain.

Semoga semua umat Kristen dan Katolik beserta keluarga dapat merayakan Paskah paling bahagia tahun ini. Partai UKM berharap semuanya bisa menemukan damai yang dicari pada Hari Paskah tahun ini. Selamat damai,” ujar Gus Din.

Lanjut Gus Din, selamat menikmati waktu yang menyenangkan bersama keluarga pada akhir pekan suci Paskah. Bersyukurlah karena Yesus memberikan umat Kristiani kesempatan lagi untuk menjadi orang baik. Kematiannya membersihkan dari dosa-dosa umatnya. Selamat merayakan Paskah bagi Anda dan keluarga.

SemogaTuhan yang bangkit mengisi hatimu dengan belas kasih, kegembiraan, cinta, dan kebahagiaan yang tak pernah berakhir!,” terang Gus Din ikut mendoakan.

 

Terakhir katanya, semoga umat Kristiani mendapatkan Paskah yang diberkati dan suci. Hari ini kita mengingat pengorbanan Yesus dan bersyukur atas apa yang Dia bawa ke dunia kita.

Selamat Paskah! Semoga hari yang indah ini menjadi kesaksian akan kasih dan kemuliaan Tuhan. Semoga Tuhan menghujani kita dengan berkah, cinta dan damai di hari Paskah ini. Semoga libur yang diisi dengan kebahagiaan cinta dan iman. Saatnya merayakan keajaiban terbesar-Nya,” pungkas aktivis HAM dan Universal Etik ini. (red/GD)

SebelumnyaBeri Kenyamanan Ibadah Paskah, Kapolres Luwu Timur Pimpin Patroli Pengamanan Gereja
SelanjutnyaSetelah Warga, Pelajar SMAN 25 Bone Gotong Royong di Polsek Bengo