Setelah Warga, Pelajar SMAN 25 Bone Gotong Royong di Polsek Bengo

96

Bone, batarapos.com – Sejak dilakukan pembenahan pada bulan Maret Minggu terakhir kemarin, akhirnya kantor Polsek Bengo, Polres Bone, Polda Sulawesi Selatan memasuki tahap finishing.

Antusias masyarakat Kecamatan Bengo dari berbagai kalangan melakukan aksi gotong royong sungguh luar biasa, tidak lain sebagai bentuk wujud kesyukuran mereka atas kehadiran kantor Polsek Bengo yang selama puluhan tahun dinantikan. Akhirnya terjawab.

Dari pantauan langsung batarapos.com Minggu 4 Maret 2021 sekitar pukul 09:30 wita nampak terlihat para pelajar dari sekolah SMAN 25 Bone melakukan aksi bergotong royong di kantor ini. Para pelajar kelas IIX jurusan IPS ini mengaku sangat senang bisa saling berbaur dengan aparat kepolisian.

Sudah empat kali kami (Pelajar SMAN 25 Bone) bergotong royong disini. Kami sangat senang (Dengan) keberadaan kantor Polsek Bengo ini“, kata Andri (18) warga Desa Mattaropuli, Kecamatan Bengo.

Selain para pelajar, juga terlihat beberapa guru kelas dari SMAN 25 Bone sendiri ambil kesempatan diantara dari mereka Muliana, S. Ag M.Pd, Kaharuddin, S.Pdi, Syamsu Alam, S.Or dan beberapa warga lainnya yang merupakan IBu Rumah Tangga (IRT).

Tidak hanya itu, dalam aksi gotong royong ini bidikan lensa kamera wartawan juga berhasil mengambil gambar Plt Kapolsek Bengo Iptu Andi Jalaluddin, S. Sos beserta jajaranya. Tengah sibuk bersama para pelajar dan warga membenahi kantor ini.

Dikabarkan, kantor Polsek Bengo bakal dikukuhkan pada tanggal 8 April 2021 mendatang oleh Kapolres Bone AKBP. Try Handako W.P., S.I.K. (Yusri)

SebelumnyaInspirasi Selamat Paskah 2021 Bagi Partai UKM, Memaknai Hidup untuk Sejahtera dan Banyak Harapan
SelanjutnyaKetua DPD JOIN Takalar Raih Penghargaan Dari DPK KNPI Galesong