ISSI Luwu Timur Pastikan Lolos Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII Sulawesi Selatan

95

Luwu Timur, batarapos.com – Kegiatan PRAPORPROV XVII BALAP SEPEDA SULAWESI SELATAN TAHUN 2021 diikuti ISSI Luwu Timur pada clas MTB.

Seperti diketahui Praporprov Cabang Olahraga Balap Sepeda tahun 2021 merupakan ajang Pra Kualifikasi menuju Porprov Tahun 2022 yang dilaksanakan di Pangkep mulai tanggal 19 hingga 21 November.

Pada kegiatan PRAPORPROV Agus Melas mengatakan Menurunkan 4 atlet junior yang turun pada kelas MTB serta didampingi oleh manager dan pelatih.

Atlit nya yang berlaga di Pangkep telah memiliki lisesnsi ICF sehingga dapat terdaftar sebagai peserta praporfrof,” ucap Agus.

Agil manager Tim ISSI Luwu Timur yang mendampingi langsung atletnya dikonfirmasi melalui via WhatsApp juga mengucapkan Syukur.

Alhamdulillah atlet junior kita telah mengikuti semua proses pada kegiatan PRAPORPROV ini dan menuai hasil yang memuaskan,” ungkapnya.

4 atlet yang turun telah lolos untuk melaju ke-Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Selatan XVI antarkabupaten/antarkota di Provinsi Sulawesi Selatan yang akan diselenggarakan di Sinjai−Bulukumba 2022 mendatang.

Tim batarapos.com

SebelumnyaBupati Luwu Timur Apresiasi Kontribusi PGRI Majukan Sektor Pendidikan
SelanjutnyaKasihan Petani Rugi Seumur Hidup Akibat Proyek Jalan Nasional Koppe Taccipi