Jadi Pembicara di LK II IPMIL RAYA, Ini Harapan Bupati Luwu Utara Kepada Peserta !

29

Luwu Utara, batarapos.com – Bupati Kabupaten Luwu Utara, Indah Putri Indriani, menjadi pembicara pada kegiatan Intermediate Training (LK II) PB IPMIL RAYA, Jumat, (6/8/21) kemarin, yang dilaksanakan secara virtual.

LK II IPMIL RAYA diikuti para kader IPMIL se-Luwu Raya. Indah Putri Indriani membawakan materi berjudul “Kepemimpinan Dalam Perspektif Gender”.

Dalam pemaparannya tersebut, Indah mengajak kepada semua peserta LK II untuk memahami secara benar makna dari gender itu sendiri. Menurut dia, gender tidak hanya berbicara tentang kaum perempuan saja, tetapi juga ada keterlibatan laki-laki di sana.

Harus dipahami betul bahwa gender itu ada dua, yaitu perempuan dan laki-laki,” kata Indah.

Dia mengatakan, sangat subjektif menilai gender hanya fokus pada perempuan saja. Terkait kepemimpinan, dia menjelaskan bahwa sukses tidaknya kepemimpinan seseorang, terlihat dari capaian kinerjanya.

Kalau kita mau bilang (pemimpin) itu sukses, harus ada indikatornya dulu, karena kalau hanya perspektif kita pribadi, itu subjektif,” jelas dia.

Bupati perempuan pertama di Sulawesi Selatan ini berharap seluruh peserta LK II untuk senantiasa mempersiapkan diri di era 4.0 serta dalam menyambut era 5.0.

Pesan saya, persiapkan diri lebih selektif lagi. Kalian adalah calon pemimpin di masa depan. Sekali lagi saya harap, persiapkan diri kalian dengan baik,” pungkas Indah. (Deddi)

SebelumnyaJelang HUT RI ke 76, Pemkab Bone Adakan Pasar Murah, Ini Lokasinya !
SelanjutnyaTari Dero Langgar Protkes di Burau, Pemilik Pesta Dipanggil Polisi !