Jelang HUT RI ke 76, Pemkab Bone Adakan Pasar Murah, Ini Lokasinya !

180

Bone, batarapos.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke 74 Pemerintah Kabupaten Bone, Sulsel bakal mengadakan pasar murah untuk kebutuhan masyarakat.

Hal ini tertuang dalam surat edaran dengan nomor 511.2/2362/VIII/DPKH yang diteken langsung oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bone Drs. H Andi Islamuddin pertanggal 06 agustus 2021.

Pasar murah yang nantinya diselenggarakan oleh Pemkab Bone tersebut bekerja sama dengan Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan bersama Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Bone.

Dimana Pemkab Bone menyiapkan ayam potong dengan harga cukup murah bagi masyarakat dan tentunya cukup merogoh koceh Rp 100.000 masyarakat sudah bisa mendapatkan tiga ekor ayam potong dengan bobot 2,3 kilo gram per ekornya.

Dikabarkan pasar murah tersebut berlansung di pantai kering atau setral lama Kelurahan Macege, Kecamatan Tanete Riattang Barat pada hari senin 09 agustus 2021 sekitar pukul 09:00 wita mendatang dengan mengikuti protokol kesetahan ditengah pandemik Covid19. (Yusri).

SebelumnyaBupati Luwu Timur Segera Fungsikan Terminal Baru Malili
SelanjutnyaJadi Pembicara di LK II IPMIL RAYA, Ini Harapan Bupati Luwu Utara Kepada Peserta !