Jaga Keamanan, Polsek Masamba Gelar Patroli Dan Penggalangan

9

Masamba, Batarapos.com – Polsek Masamba Polres Luwu Utara melaksanakan patroli penggalangan, temui warga masyarakat yang sedang beraktivitas di wilayah hukum polsek Masamba. Selasa (1/10/19).

Kapolsek Masamba, IPTU Budi Amin didampingi kanit Sabhara AIPTU Arisal sekitar pukul 09.00 Wita, kapolsek langsung menyambangi warganya dengan silaturahmi sekaligus memberikan himbauan dan pesan – pesan kamtibmas.

Kunjungan silaturahmi yang dilaksanakan guna mengajak untuk selalu bersinergitas untuk mewujudkan keamanan sehingga dalam melaksanakan aktivitasnya sesuai profesinya sehingga dapat berjalan dengan baik dan aman.

“Dengan patroli dan penggalangan ini kita menyampaikan apabila mengetahui adanya permasalahan kamtibmas yang terjadi di masyarakat, baik permasalahan orang lain permasalahan yang dialami untuk tidak melakukan tindakan sendiri, melainkan melaporkan kepada pihak pemerintah setempat ataupun langsung melaporkan kepada pihak kepolisian,” tegasnya.

“Menghimbau untuk tidak terprovokasi apabila mengetahui adanya informasi issu-issu kamtibmas yang negatif didalam kehidupan masyarakat, maupun mengetahui melalui media Sosial, untuk mencegah terjadi konflik di masyarakat, sebaiknya cermati permasalahan sebelum di Share melalui facebook,” imbau kapolsek Masamba. IPTU Budi Amin. (Drs)

SebelumnyaDengan Motor Trail, Kapolsek Baebunta Gelar Sambang Desa dan Jelajahi Enam Dusun di Desa Sassa
SelanjutnyaBawaslu Lutim Santuni Pengawas TPS Yang Sakit Dan Kecelakaan