Dengan Motor Trail, Kapolsek Baebunta Gelar Sambang Desa dan Jelajahi Enam Dusun di Desa Sassa

83

Baebunta, Batarapos.com – Kapolsek Baebunta bersama personil Bhabinkamtibmas gelar patroli sambang desa menggunakan motor trail, kali ini desa Sassa, kecamatan Baebunta, kabupaten Luwu Utara. Selasa (1/10/19).

Kegiatan sambang desa yang dilaksanakan guna bersilaturahmi bersama warga masyarakat khususnya desa Sassa untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

“Kapolsek Baebunta IPDA Rodo P Manik mengatakan Giat Sambang desa dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi, dan mengajak warga desa untuk selalu bersinergi agar dapat menciptakan keamanan serta peduli terhadap perkembangan situasi dan kondisi terkini,” ungkap Kapolsek Baebunta.

 

Ia juga menghimbau agar warga jangan cepat terprovokasi, pesan ini langsung disampaikan kepada warga yang hadir, kepala desa Sassa Mukmin bersama perangkat desa serta warga mengucapkan terimah kasih atas kunjungan bapak kapolsek Baebunta dan selamat bertugas.

Patroli dan Sambang desa yang dilaksanakan khususnya diwilayah hukum polsek Baebunta, beberapa dusun yang ada di desa Sassa dihampiri Kapolsek Baebunta bersama personilnya untuk lebih dekat dengan warganya. (Drs)

SebelumnyaMuh. Nurwan Tifta Kecewa, Tuntutan Mahasiswa PMII Cabang Bone dan Dema IAIN Bone Belum Digubris DPRD
SelanjutnyaJaga Keamanan, Polsek Masamba Gelar Patroli Dan Penggalangan