Jaga Kesehatan Jasmani, Polres Luwu Timur Laksanakan Tes Kesamaptaan Berkala

32

Luwu Timur, batarapos.com – Polres Luwu Timur melaksanakan tes Kesamaptaan Jasmani (Kesjas) berkala yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Malili Kecamatan Malili Kabupaten Luwu Timur (5/3/2021) Pukul 06.30 Wita.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Luwu Timur Akbp Indartmoko S.Ik dan diikuti seluruh personel baik Polres Maupun Polsek Jajaran Mulai dari pangkat Brigadir hingga Perwira.

Dalam kegiatan tes kesjas ini dikelompokan menjadi empat golongan, disesuaikan dengan golongan usia, khusus bagi usia yang masih muda 30 tahun ke bawah bagi yang mempunyai riwayat sakit atau masuk golongan empat tidak dipaksakan untuk ikut.

Kegiatan kesjas ini meliputi lari 12 menit, Push Up, Sit Up, Pull Up dan Lari Angka Delapan.

Diharapkan Personel Polres Luwu Timur melaksanakan kegiatan ini dengan bersungguh-sungguh dan  serius serta diharapkan bisa memenuhi target pada tes kesjas ini’’ Kata Akbp Indratmoko S.Ik.

Kapolres Luwu Timur Akbp Indratmoko S.Ik berharap dengan adanya kegiatan tes kesamaptaan jasmani ini dapat menjaga kebugaran jasmani anggota agar tetap prima sehingga dapat mengemban tugas kepolisian dengan maksimal serta memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Diketahui tujuan dari tes jasmani ini untuk mengukur kemampuan personel di bidang jasmani serta sebagai syarat utama untuk kenaikan pangkat personil Polres Luwu Timur.(**)

SebelumnyaIni Sederet Tugas Para Kapolda Baru dari Kapolri
SelanjutnyaKelompok Tani Usul Bantuan Sapi, Najamuddin : Insya Allah Kita Kawal