Jaga Luwu Timur Dari Serangan Narkoba, Kasat Hanya Andalkan Motor

8

 

Luwu Timur, batarapos.com – Hanya mengandalkan kendaraan roda dua (motor) tak menyurutkan semangat Kasat Narkoba Polres Luwu Timur untuk menjaga Kabupaten Luwu Timur dari serangan Narkoba.

Tak pandang panas maupun hujan, (Iptu. Hery. MZ) sejak masa jabatannya sebagai Kasat Narkoba Polres Luwu Timur terhitung 1 tahun 3 bulan tetap melaksanakan aktivitasnya untuk memberantas narkoba di Luwu Timur meski dengan mengandalkan motor.

Terbukti dengan pengungkapan dan penangkapan yang dilakukan selama masa jabatannya tercatat sebanyak 120 orang pengedar dan pengguna narkoba jenis shabu diamankan.

Kendati demikian, Iptu Hery tidak pernah mengeluh maupun iri terhadap satuan lainnya yang memiliki kendaraan Dinas, dengan komitmennya ia tetap berusaha berbagai cara untuk tiba dari tempat satu ke tempat lainnya guna membasmi peredaran narkoba.

Sesekali Iptu Hery harus rental mobil untuk melakukan penyelidikan/pengembangan maupun penangkapan, hal itu dilakukannya semata demi tugas dan komitmennya menjaga Luwu Timur dari serangan narkoba. (HS).

SebelumnyaFestival Keraton Nusantara Ke-XIII, Digelar di Istana Kedatuan Luwu
SelanjutnyaBupati Indah Hadiri Tahun Baru Hijriah Desa Sumber Harum, Mappedeceng