Jalan Tani Dibangun Swadaya, Sekcam Lamuru: Kita Upayakan Anggarkan Tahun Depan!

88

Bone, batarapos.com – Warga Desa Seberang, Kecamatan Lamuru, Kabupaten Bone, Sulsel, sepertinya mendapat kabar gembira dari Plt Desa Seberang, Abdul Kahar, S. Sos.

Kabar gemberita itu terkait jalan tani Tongrong Ladoko Dusun Jangkali yang selama ini dikerjakan melalui Swadaya oleh masyarakat akhirnya ditanggapi Plt Desa Seberang.

Sekertaris Kecamatan Lamuru, Abdul Kahar, S. Sos saat dikonfirmasi batarapos.com Minggu malam (5/9/2021). Dalam keteranganya ia berjanji bakal memperhatikan jalan tani Tongrong Ladoko.

Iya bisa tahun depan, saya usahakan itu karena sudah dirapatkan diperencanaan kemarin saat musrenbang Desa”, tegas Plt Desa Seberang Abdul Kahar.

Ia juga membeberkan, jalan tani Tongkong Ladoko sudah masuk diprogram perencanaan pemerintah Desa bahkan sudah diklopkan, namun karena adanya virus Corona (Covid19) sehingga terhambat.

Sebenarnya waktu (menjabat) kepala Desa pak KM. Jumandar (Mantan Kepala Desa) selalu diusulkan (tapi) kenapa tidak (pernah) tersentuh“, bebernya.

Sekcam Lamuru juga menjelaskan untuk anggaran ditahun 2021 khusus wilayah Desa Seberang tidak ada pekerjaan infrastruk melainkan hanya pengadaan lampu jalan selebihnya dialihkan penangan virus Corona (Covid19).

Seandainya tidak ada Covid19 disentuh itu (jalan tani Tongrong Ladoko) karena itu program pertama sebenarnya”, cetus Abdul Kahar, S. Sos. (Yusri/Agustang)

SebelumnyaBupati Luwu Timur Pantau Pos Pemeriksaan Covid-19 di Perbatasan
SelanjutnyaAnak Pertama Tewas Dicekoki Garam 2 Kg?, Anak Kedua Matanya Dicungkil !