Jalin Silaturahmi Kapolsek Masamba Sambangi Kantor Desa Rompu

113

 

Masamba, batarapos.com – Kunjungan silaturrahmi dan sosialisasi kamtibmas, Kapolsek Masamba, IPTU Budi Amin mengunjungi kepala desa Rompu, Tokoh Agama, dan Tokoh Pemuda, bersama masyarakat di kantor Desa Rompu, kecamatan Masamba, Rabu (25/9/19).

Kapolsek Masamba (IPTU Budi Amin), didampingi Bhabinkamtibmas (Abd.Hamid), Kanit Reskrim (Muh.Yusuf), Bhabinkamtibmas BRIGPOL (Bakir), melaksanakan Silaturahmi dan Sosialisasi Kamtibmas di kantor desa Rompu, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara.

Pada kesempatan tersebut kapolsek Masamba bertemu dengan kepala desa Rompu (Rusdi), bersama sekertaris desa (Lisman), serta seluruh staf desa dalam giat Silaturahmi dan Sosialisasi Kamtibmas, dengan tujuan untuk membangun hubungan lebih baik.

Hadir pada kegiatan tersebut kepala desa, sekertaris desa, ketua BPD (johan), bersama wakilnya (Janti), kepala duaun karre (Sainuddin), kepala dusun pambusu (Jasmani), karang taruna (Sudarmin), dan warga desa Rompu kecamatan Masamba.

Kapolsek menyampaikan pesan kamtibmas, kepada seluruh yang hadir, agar segala permasalahan di desa kita tetap berkoordinasi bersama pihak kepolisian, dan tokoh pemuda bersama Bhabinkamtibmas, berperan utama dalam mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. “ungkap kapolsek Masamba.

‘’mari kita memakmurkan mesjid, serta mengawasi anak-anak, agar menghindari penggunaan Narkoba, serta memberikan infoemasi bila mana menemukan pemuda melakukan aktifitas Mabuk-mabukan dan minum Alkohol,” Kata IPTU Budi Amin. (Drs)

SebelumnyaWabup Irwan Jawab Pandangan Umum Fraksi DPRD Terhadap RAPBD Perubahan TA. 2019
SelanjutnyaIRT Asal Lambara Gantung Diri di Mangkutana, Posisinya Berlutut ?