Jelang HUT TNI ke-74, Polsek Masamba Mappedeceng Ikut Aksi Donor Darah

97

Masamba, Batarapos.com – Jelang Hari Ulang Tahun TNI ke-74 tahun 2019, Kapolsek Masamba. IPTU Budi Amin bersama jajaran dan ketua ranting Bhayangkari mengikuti aksi donor darah yang dilaksanakan di Mako Koramil Masamba. Rabu (2/10/19).

Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh Koramil bekerja sama dengan unit transfusi darah RSUD Andi Jemma dalam rangka HUT TNI ke-74 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober.

Hal tersebut dikatakan oleh kapolsek Masamba IPTU Budi Amin bahwa “Dengan melaksanakan donor darah kita bisa membantu masyarakat yang darah,” ucapnya kepada Batarapos.com Selasa (1/10/19).

Dari hasil pantauan media Batarapos.com, Danramil Masamba, Kapten Czi Waskito bersama seluruh anggotanya ikut donor darah di mako Koramil Masamba.

Kapolsek Masamba, IPTU Budi Amin mengatakan bahwa “Aksi donor danar ini sangat penting, sebab setetes darah yang kita sumbangkan sangat berarti,” ujar Budi.

Pada pelaksanaan donor darah yang dilaksanaka oleh Koramil yang ikut menyumbangkan darahnya merupakan bentuk partisipasi dan sinergitas Polres Luwu Utara, untuk kemanusiaan.

Hadir dalam giat tersebut, Danramil Masamba Kapten Czi Waskito, Danramil Sabbang-Baebunta Arm y Garay, Danramil Bone-bone Kapten Inf Yonatan, Danramil Malangke Kapten Inf Amir Sahabu, Kapolsek Masamba dan Kapolsek Mappedeceng IPTU Junaidi SH. (Drs)

SebelumnyaBawaslu Lutim Santuni Pengawas TPS Yang Sakit Dan Kecelakaan
SelanjutnyaBupati Lutim Apresiasi Aksi Donor Darah TNI