Jelang Idul Fitri, Satgas Pencegahan Covid19 Pemdes Mandiri Laksanakan Raker

45

Luwu Timur, batarapos.com – Satuan Tugas (Satgas) Pencegahan Covid-19 Desa Mandiri Kecamatan Tomoni Kabupaten Luwu Timur melaksanakan Rapat Kerja di Aula Kantor Kepala Desa, Kamis, (6/5/2021).

Raker tersebut dilaksanakan untuk menghadapi Perayaan Idul Fitri 1442 H, yang jatuh pada Hari Kamis, 13 Mei 2021,

Satgas Desa Mandiri yang terdiri dari unsur Pemdes, Ketua RT, Satlinmas dan BPD mengagendakan kegiatan Kunjungan Sosialisasi kepada Masyarakat mengenai Penerapan Protokol Kesehatan pada Perayaan Idul Fitri Mendatang.

Ketua Satgas (Arif Andi Bemba) mengatakan kita agendakan mulai hari ini untuk melaksanakan Sosialisai Penerapan Protokol Kesehatan kepada masyarakat terlebih lagi pada pelaksanaan Perayaan Idul Fitri 1442 H.

Karena kita pastikan bahwa Perayaan Idul Fitri tentunya akan menjadi momentum berkumpul terutama saudara-saudara kita ummat Muslim. Pada moment berkumpul ini yang kita khawatirkan akan menimbulkan klaster baru penyebaran Covid-19 jika masyarakat tidak menerapkan Protokol Kesehatan, dan dalam Sosialisasi ini kami juga mengingatkan kebijakan Pemerintah Pusat terkait Pemberlakuan Larangan Mudik pada lebaran ini,” ujar Arif Andi Bemba.(Mus)

SebelumnyaBag Ren Polres Luwu Timur Adakan Kegiatan Penilaian Responden Indeks Tata Kelola
SelanjutnyaDPW Partai UKM Jawa Tengah Rakor dan Buka Puasa Bersama dengan DPD-DPD Kabupaten/Kota