Jelang Launching Luwu Timur Inspiring, Diskominfo Gelar Media Gathering

62

Luwu Timur, batarapos.com – Jelang Grand Launching City Branding Luwu Timur Inspiring 10 November 2021 mendatang, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Luwu Timur menggelar pertemuan dalam bentuk media gathering dengan pimpinan Media partner Pemkab Lutim yang berlangsung di ruang Media Center Diskominfo, Jumat (29/10/2021).

Media Gathering ini  dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Lutim, Masdin, dengan menghadirkan Tim Kerja Luwu Timur Inspiring, Haeril Al Fajri selaku Direktur Utama MIND atau Macca Indonesia yang memaparkan secara konfrehensif tentang city branding Luwu Timur Inspiring serta rangkaian acara yang akan dilaksanakan saat launching antara lain ; Sandra tari program prioritas Kabupaten Luwu Timur, Pengukuhan Badan Pekerja City Branding Luwu Timur Inspiring, Grand Launching City Branding Luwu Timur Inspiring, Launching Aplikasi Inovasi OPD, Launching Gerakan Luwu Timur Berbagi, Penganugerahan Penghargaan Local Hero dari PT. Vale Indonesia serta Peluncuran Jingle Luwu Timur Inspiring.

Kepala Dinas Kominfo Lutim, Masdin menyampaikan bahwa, kegiatan Grand Launcing program Luwu Timur Inspiring ini, Kominfo diberikan amanah oleh bapak Bupati Luwu Timur, H. Budiman untuk mensukseskan dan mengkoordinir, sehingga kegiatan tersebut bersama seluruh tim kerja Lutim Inspiring dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Inilah inti dari kegiatan kita hari ini. Terima kasih teman-teman yang sudah hadir, saya yakin kita semua siap memberikan sumbangsih terbaik untuk mensukseskan acara bapak Bupati ini, karena acara ini adalah acara kita semua, acara Pemerintah daerah, teman-teman media dan masyarakat,” imbuh Masdin.

Kadis Kominfo pun  berharap pada kegiatan Grand Launching Luwu Timur Inspiring, semua media partner sepakat pada satu visi, tentu dalam hal publikasi kegiatan Launching.

Sementara Direktur Utama MIND atau Macca Indonesia, Haeril Al Fajri menyampaikan, Luwu Timur Inspiring merupakan sebuah inisiasi langsung dari bapak Bupati Luwu Timur, H. Budiman yang merupakan sebuah gerakan inisiatif untuk menjadi slogan, energi, penyatuan persepsi dan semangat, serta menjadi city branding Luwu Timur secara global agar semua elemen bergotong royong menciptakan inovasi yang mampu menginspirasi dunia dan berdampak luas kepada masyarakat.

“Melalui City Branding Luwu Timur Inspiring, Kabupaten Luwu Timur dibawah nahkoda bapak Drs. H. Budiman diharapkan menjadi sumber inspirasi daerah-daerah lain baik secara regional, nasional, bahkan secara global,” terang Haeril.

Untuk jumlah peserta, kata Haeril Al Fajri, ditargetkan berjumlah 10.000 orang dengan pembagian 150 orang hadir secara langsung di Gedung olahraga (GOR) Malili dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, sementara 9.850 orang mengikuti secara virtual baik melalui Facebook, Instagram maupun YouTube yang akan difasilitasi oleh Kominfo sehingga semua orang baik yang ada di Lutim maupun luar lutim bisa menyaksikan acara ini.

“Khusus untuk wartawan yang akan meliput nantinya akan diberikan id card agar lebih bebas melakukan peliputan pada kegiatan launching ini,” tandas Haeril. (ikp/kominfo)

SebelumnyaKoalisi Mahasiswa Riau Jakarta, Desak Bongkar Tabir Mafia Tanah Riau Dibalik Kasus Kopsa-M
SelanjutnyaPerayaan Maulid di Padaelo, KKN UINAM Alauddin Rangkaikan Acara Keagamaan