25 Mei 2024, 9:09 am

Jelang Mudik Lebaran, Polsek Lembo Pantau SPBU

Liputan : Rudini

Morut, batarapos.com – Jelang mudik lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah tahun 2024. Polsek Lembo melakukan pengecekan ke Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Beteleme untuk memastikan ketersedian Bahan Bakar Minyak (BBM) selama mudik lebaran, Sabtu (30/3/2024).

” Kami telah melakukan pengecekan langsung ke SPBU Beteleme untuk memastikan ketersediaan BBM selama mudik lebaran kedepan, kami juga telah berkoordinasi dengan pihak pengawas SPBU dan pihak pengawas SPBU menyampaikan bahwa stock BBM untuk wilayah Beteleme tercukupi selama mudik lebaran nantinya,” terang Kapolsek Lembo IPTU. Christoforus Dr Leonardo.

Kapolsek Lembo juga menambahkan bahwa stock BBM dipasok dari Depot Pertamina Kolonodale setiap hari dari hari Senin sampai hari Sabtu dimana partalite dipasok sebanyak 16 Kilo Liter dan Solar 8.000 liter.

” Kami juga telah mengecek ketersediaan BBM untuk hari ini dan hari ini BBM yang tersedia diantaranya Pertalite sekitar 5.000 liter, solar 4.000 liter, Pertamax 1.000 liter dan Dexlite 1.000 liter,” Kata IPTU Cris.

Kapolres Morowali Utara  AKBP. imam Wijayanto juga mengimbau masyarakat agar saat akan meninggalkan rumah untuk Mudik daat memastikan keamanan rumah dan barang berharga.

” Kita mengimbau warga agar waspada terhadap kejahatan pencurian jelang mudik lebaran dimana tidak menutup kemungkinan beberapa rumah warg ditinggal kosong mudik penghuninya, Sehingga diharapkan Bhabinkamtibmas berkoordinasi dengan pihak terkait untuk mengaktifkan siskamling.” Imbau Kapolres.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan