Jelang Pelantikan JOIN Bone Bertaburan Karangan Bunga

163

Bone, batarapos.com – Puluhan karangan bunga ucapan dari berbagai instansi pemerintahan Kabupaten Bone berjejer menghiasi jalan petta Ponggawae. Sebagai bentuk dukungan apresiasi serta simpati dari pemerintah atas pelantikan pengurus Jurnalis Online Indonesia (JOIN), di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Yang bakal berlangsung  pada hari Senin 21 Desember 2020  di gedung Lateya Riduni Rujab Bupati kabupaten Bone.

Ketua Panitia atas nama Hairil Hamka menjelaskan bahwa untuk persiapan panitia pelaksanaan pelantikan bersama rekan rekan hanya membutuhkan waktu dua Minggu hingga jelang pelantikan.

“Jadi kesiapan kita bersama rekan-rekan panitia untuk pelantikan JOIN Bone memang kita kebut sangat efektif dan kompak, rekan-rekan berbagi tugas, Alhamdullillah besok dilaksanakan,” ujar Hairil Minggu 20 Desember 2020.

Selain itu, Ketua Panitia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Muspida, OPD,  maupun pihak perbankan atas ucapannya, begitu pula rekan-rekan panitia sehingga sampai saat ini berjalan lancar sesuai dengan harapan kita bersama. (Yusri).