Mubes HMJ MKT Makassar, Akmal Hasan Terpilih Sebagai Formatur Ketua Umum

38

Makassar, batarapos.com – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Matematika Fakultas Sains dan Teknologi UIN Alauddin Makassar sukses melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes), Minggu (20/12/2020).

Kegiatan yang berlangsung ditanjung bayang kota Makassar tersebut terselenggara selama tiga hari berturut-turut terhitung sejak tanggal 18 -20 Desember  2020.

Selain musyawarah besar (Mubes), juga diadakan  Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) pengurus periode 2020 dan membahas ADRT dan mengesahkan Formatur Ketua.

Dalam sesi pemilihan calon formatur ketua umum, Akmal Hasan terpilih secara resmi untuk menahkodahi formatur ketua HMJ-MTK tahun 2021 dengan perolehan 41 suara, disusul oleh Musfira dengan perolehan suara sebanyak 37 dan Reski Wulandari 15 suara

Akmal Hasan Formatur Ketua terpilih mengungkapkan rasa syukur dan berterima kasih atas amanah yang diberikan kepadanya.

Alhamdulillah, banyak terima kasih untuk Kakanda, teman dan adik-adik atas kepercayaannya kepada saya, ini amanah yang wajib saya kerjakan,” ujarnya.

Dia juga berharap agar selama kepengurusan berlangsung teman-teman tetap memberikan support.

Besar harapan kepada semua warga HMJ Matematika agar tetap memberikan support kritikan dan masukan terkhusus untuk 018 tetap membersamai, kita memberikan warna kita untuk HMJ Matematika yang lebih baik,” tutupnya.(Yusri).

SebelumnyaJelang Pelantikan JOIN Bone Bertaburan Karangan Bunga
SelanjutnyaSekjen DPP JOIN Julhan Sifadi Berikan Selamat Pada Ketua DPD JOIN Bone