Jelang Pilkades, Kapolres Luwu Utara Ingatkan Kesiapan Personil dan Perketat Pengawasan Penyebaran Covid-19

37

Luwu Utara, batarapos.com – Kapolres Luwu Utara, AKBP Irwan Sunuddin, S.Ik, M.H, meminta personil Polres Luwu Utara bersiap hadapi pemilihan Kepala Desa, yang akan digelar serentak pada 14 Juli 2021 mendatang.

Hal itu disampaikan saat memimpin Apel pagi, Senin (24/05/2021) di Halaman Mapolres Luwu Utara

AKBP Irwan Sunuddin juga menghimbau kepada seluruh personil untuk ikut memperketat pengawasan terhadap penyebaran covid-19 pasca munculnya 8 kasus baru di kabupaten Luwu Utara.

“Terima kasih rekan-rekan yang sudah hadir dalam pelaksanaan apel pagi ini, agar di sampaikan rekannya yang tidak hadir agar tetap melaksanakan apel pagi dan tetap terapkan protokol kesehatan,” ujarnya

“Kedepan akan dilaksanakan Pilkades, tetap memonitor perkembangan situasi. Terkait pandemi, sekarang ada penambahan 8 orang terkonfirmasi positif, saya harap protokol kesehatan tetap diterapkan dan mengingatkan masyarakat bahwa covid masih ada,” terangnya.

Diakhir arahannya, Ia tak lupa mengingatkan seluruh personil jajaran Polres Luwu Utara untuk tetap menjaga kebugaran guna memaksimalkan tugas sebagai anggota polri.

Usai memimpin apel, Kapolres Luwu Utara, AKBP Irwan Sunuddin didampingi Pejabat Utama beserta Kasat di lingkup Polres Luwu Utara menghampiri para personil sembari beramah tamah usai sepekan berada dalam suasana pasca Idul Fitri 1442 H. (Deddi)

SebelumnyaPenerimaan CPNS dan PPPK di Luwu Utara Tahun 2021 Segera Dibuka, Segini Kuota Dibutuhkan !
SelanjutnyaKapolda Sulsel Sebut Pilkades Potensi Konflik Besar, Kapolres Luwu Utara : Kami Harap Personil Tidak Lengah