30 Mei 2024, 5:17 pm

Jenazah Wanita Yang Ditemukan di Luwu Rupanya Korban Perkosaan, Pelaku Sudah Ditangkap !

Liputan Tim batarapos.com/Dedi

Luwu, batarapos.com – Pelaku pembunuhan Nurul Adelia Saputri, mahasiswi asal Dusun Wara, Desa Wara, kecamatan Kamanre, kabupaten Luwu akhirnya ditangkap Polisi.

Pelaku inisial AR (32) warga Gerumbul, Kelurahan Wiwitan, Kecamatan Lamasi, kabupaten Luwu ini ditangkap di Kelurahan Kappuna, kecamatan Masamba kabupaten Luwu Utara, Minggu (18/2/2024) pukul. 15.30 WITA.

Saat diintrogasi tim Resmob Polda Sulawesi Selatan dan Reskrim Polres Luwu, pelaku mengakui perbuatannya telah menghabisi nyawa korban, pelaku juga mengakui telah memperkosa korban.

” Telah dilakukan penangkapan terhadap pelaku T.P. Pencurian dengan kekerasan yang mengakibatkan kematian pada korban dan atau tindak pidana pembunuhan dan atau Pemerkosaan sebagaimana dimaksud dalam Rumusan Pasal 365 ayat (3) dan atau pasal 338 dan atau pasal 285 KUHPidana,” Rilis Kasat Reskrim Polres Luwu AKP. Muhammad Saleh dalam laporan penangkapan pelaku.

Usai menghabisi nyawa korban dan membuang jazad korban, pelaku pergi membawa semua barang berharga milik korban berupa handphone dan laptop.

Informasi yang diterima batarapos.com, bahwa sebelum korban dibunuh, pelaku dan korban janjian untuk dijemput, setelah mengikuti kursus di Belopa, Luwu, usai dijemput, pelaku membawa korban menuju kota Palopo.

Ditengah perjalanan, pelaku memberhentikan mobil yang ia kemudikan di area Sampoddo, kecamatan Bua, lalu meraba-raba korban yang saat itu hanya terdiam.

Korban yang sudah merasa tidak nyaman dengan kelakuan pelaku melontarkan kata yang tidak disenangi oleh pelaku, akhirnya korban dibenturkan ke dasbord mobil lalu pingsan.

Saat korban pingsan, pelaku memperkosa korban namun saat itu korban sadarkan diri lalu melakukan perlawanan dan berteriak, pelaku yang panik akhirnya menikam dada korban menggunakan senjata tajam berupa badik yang disembunyikan dibawah jok mobil.

Pelaku yang panik melihat korban sudah tidak bernyawa akhirnya berputar putar mengendarai mobil sambil membawa jenazah korban menunggu hingga malam tiba.

Jenazah korban akhirnya dibawa dan dibuang oleh pelaku di area jalan persawahan Dusun Kampung Baru, Desa Bolong, kecamatan Walenrang Utara, pada Selasa 13 Februari 2024 lalu.

Berita terkait :

Terungkap Identitas Jenazah Wanita Ditemukan di Walenrang, Ada Luka Tusuk Dibagian Dada

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan