30 Mei 2024, 4:48 pm

Terungkap Identitas Jenazah Wanita Ditemukan di Walenrang, Ada Luka Tusuk Dibagian Dada

Liputan : Tim batarapos.com

Luwu Timur, batarapos.com – Warga Dusun Kampung Baru, Desa Bolong, kecamatan Walenrang Utara kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan digegerkan penemuan jenazah wanita di tepi jalan, Selasa pagi (13/2/2024).

Jenazah wanita itu pertama kali ditemukan oleh warga dalam posisi tengkurap di dalam lorong yang berjarak sekitar seratus meter dari jalan Trans Sulawesi, penemuan jenazah itu langsung dilaporkan ke pihak Kepolisian.

Jenazah korban saat ini dibawa ke RSUD Sawerigading Kota Palopo untuk dilakukan pemeriksaan, sementara lokasi penemuan jenazah saat ini juga sudah dipasang garis Polisi.

” Jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit, TKP juga sudah digaris Polisi,” Kata warga di lokasi penemuan jenazah.

Penelusuran batarapos.com, diketahui jenazah wanita yang ditemukan tersebut bernama Nurul Adelia Saputri (20) merupakan warga Dusun Wara, Desa Wara, kecamatan Kamanre kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan.

Warga disekitar tempat tinggal korban pun terkejut mendengar kabar penemuan Nurul yang sudah tidak bernyawa di Walenrang Utara berjarak puluhan kilometer dari tempat tinggal korban.

Korban yang saat ini tinggal di Dusun Wara hanya berdua dengan sang nenek, pasalnya kedua orang tua korban sedang merantau di Batam dan Kalimantan.

Tetangga korban mengungkapkan bahwa korban tengah menyelesaikan pendidikannya disalah satu perguruan tinggi di Kota Palopo, dan belum lama ini selesai Yudisium.

” Baru selesai Yudisium kasihan, sekarang dia tinggal sama neneknya karena orang tuanya merantau,” Ungkap Lia tetangga kampung korban.

Belakangan ini, korban diketahui sedang aktif kursus di Belopa kabupaten Luwu, korban meninggalkan rumah menuju tempat kursus sejak pagi kemarin, Senin 12 Februari 2024, hingga malam hari, korban tak kunjung pulang, kontak korban juga tidak bisa dihubungi.

Korban saat pergi kursus menurut warga, biasanya menggunakan motor sendiri, sesekali juga diantar oleh pamannya, namun saat pulang kursus korban menggunakan kendaraan umum atau mobil penumpang.

” Biasanya pulang jam sebelas siang tapi sampai malam belum pulang, kontaknya dihubungi tidak aktif juga, makanya keluarganya berusaha mencari tahu,” Ujar tetangga korban.

Pagi tadi korban ditemukan sudah tidak bernyawa, ditubuh korban ditemukan luka tusuk dibagian dada dan luka lebam di wajah.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan