JOIN Takalar Matangkan Proker 2021, Wujud Eksistensi!

26

 

Takalar, batarapos.com – Pada bulan Juni ini, DPD Jurnalis Online Indonesia Kabupaten Takalar, terus bergerak dalam mematangkan program kerja.(14/6/21).

Proker (Program Kerja) DPD JOIN Takalar kembali dimassifkan kendatipun masih dalam suasana pandemi covid19, namun motivasi berbuat untuk kemaslahatan umum terus digalakkan dan dipublik.

“Hal inilah yang menjadi modal utama rekan-rekan di JOIN Takalar tetap solid dalam wadah para pewarta online” tutur Farid Saffry wakil ketua DPD JOIN Takalar.

Sementara, Ketua DPD JOIN Takalar, (Aimal Situru) saat dikonfirmasi, mengatakan bahwa saat ini di DPD sedang mempersiapkan 2 program kerja, dan itu dimaksimalkan bulan ini terlaksana.

“Saat ini, rekan-rekan pengurus DPD JOIN Takalar tengah mempersiapkan segala sesuatunya yang berkenaan dengan rencana kegiatan dua item penting yang akan dikondisikan serta di realisasikan dalam bulan ini” terang Farid.

Terpisah, bendahara DPD JOIN Takalar (Suardi Taqi) menjelaskan item kesiapan podcast “JOINta Bicara” sudah 90% rampung, sisa mengatur manajemen schedule dan launchingnya.(*)

SebelumnyaKapolri Intruksikan Seluruh Kapolda Bentuk Kampung Tangguh Narkoba
SelanjutnyaCeramahi Peserta Latsar Prajabatan, Bupati minta CPNS Bekerja Tulus