Kabar Gembira, Polsubsektor Bengo Beralih Jadi Polsek, Tahun Ini Bakal Dikukuhkan

165

Bone, batarapos.com – Kabar Gembira sepertinya harus diketahui oleh kalangan masyarakat di Kabupaten Bone, khususnya Kecamatan Bengo, Sulawesi Selatan.

Pasalnya kantor Kapolsubsektor Bengo yang selama ini masih dibawah kendali Polsektor Lappariaja dikabarkan bakal beralih menjadi Polsek Bengo. Hal ini disampaikan langsung oleh Kapolsubsektor Bengo, Polres Bone Ipda Andi Jalaluddin dalam pertemuanya kemarin (Senin, 23 maret 2021) diaula Kantor Desa selli.

“Ucapan syukur alhamdulillah karena mungkin dekat-dekat ini perubahan struktur dari Polsubsektor Bengo akan berubah jadi Polsek. Jadi sudah ada keputusan dari Mabes Polri dilanjutkan dengan keputusan Kapolda Sulawesi Selatan”, beber Kapolsubsektor Bengo.

Ipda Andi Jalaluddin menambahkan, segala giat-giat ataupun keperluan masyarat kecamatan bengo pada umumnya yang berhubungan dengan pelayanan-pelayan yang selama ini ke Polsek Lappariaja. Insya allah kami di Bengo sepenuh hati siap melayani masyarakat.

Ucapan bentuk kesyukuran juga diutarakan oleh Camat Bengo Andi Rahmatullah beserta jajaranya atas perjuanganya selama ini telah membuahkan hasil dan tidak lain untuk masyarakat di wilayahnya.

Alhamdulilllah tentunya kita juga bersyukur karena Pospol yang selama ini kita perjuangkan insya allah tanggal 8 mendatang akan dikukuhkan oleh bapak Kapolres Bone“, tutup Andi Rahmatullah. (Yusri)

SebelumnyaDisidang MK Terbukti Pilkada Banyak Kecurangan, Partai UKM Usulkan Sistem Pemilu Online
SelanjutnyaDPMPTSP Lutim Gelar Sosialisasi dan Bimtek Bagi Pelaku Usaha