Kadis P2KUKM Luwu Utara Bagi Masker Bersama Asparindo Pusat, Ini Tujuannya

27

Luwu Utara, batarapos.com – Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UKM (P2KUKM) Luwu Utara berbagi masker untuk warga dan para pedagang yang berada di pasar Kapidi, kecamatan Mappedeceng, kabupaten Luwu Utara, Selasa (16/3/2021)

Kadis P2KUKM Luwu Utara, Muhammad Kasrum Patawari turun langsung membagikan masker didampingi unsur Forkopimcam Mappideceng.

Ia menjelaskan bahwa masker merah putih tersebut adalah bantuan dari Asosiasi Pedagang Pasar Indonesia (Asparindo) pusat.

Alhamdulillah, permohonan kami lewat WhatsApp ke Asparindo pusat langsung digubris dengan menurunkan bantuan masker ini,” kata Muhammad Kasrum Patawari.

Menurutnya, tujuannya pembagian ini agar pelaku usaha tetap menerapkan Protokol Kesehatan dalam beraktivitas dengan penuh kesadaran.

Harapannya, lanjut Kasrum, walaupun ada pembagian masker dari berbagai pihak, jika tanpa kesadaran para pelaku usaha untuk menggunakannya, maka hal itu sia-sia saja.

Percuma saja jika hanya disimpan saja di tas. Jika digunakan beraktivitas sebaiknya masker diganti setiap 4 jam sekali,” kuncinya.(Deddi)

SebelumnyaPartai UKM Rekrut Calon Pengurus Kabupaten/Kota di Maluku
SelanjutnyaKunjungi Rumah Kemasan Dinas Koperasi UKM Provinsi, Begini Harapan Wakil Ketua II DPRD Luwu Utara