30 Mei 2024, 4:59 pm

Kajari Bersama Kanit Tipikor Polres Luwu Utara Beri Bantuan Kepada Korban Banjir di Girikusuma

Liputan : Dedi

Luwu Utara, batarapos.com – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Luwu Utara bersama Kanit Tipikor Polres Luwu Utara IPDA Ichwan Muddin, salurkan bantuan kepada korban banjir di Desa Giri Kusuma, Kecamatan Malangke, Rabu (08/05/2024).

Kajari Luwu Utara, Rudhy Parahusip mengatakan bahwa penyaluran bantuan sembako ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Jaksa dan kepolisian kepada korban banjir khusunya yang ada di Desa Girikusuma, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara.

“Semoga apa yang kami serahkan hari ini, bisa membantu dan sedikit meringankan beban warga yang terdampak banjir,” ucap Rudhy Parahusip, Kepala Kejaksaan Negeri Luwu Utara.

Ia juga menyebutkan jika kehadiran jaksa dan polisi ditengah masyarakat bertujuan untuk melihat dan merasakan langsung apa yang dirasakan oleh masyarakat yang terdampak banjir.

“Semoga bencana ini segera berlalu dan masyarakat bisa kembali beraktifitas seperti biasanya,” kata Rudhy Parahusip.

Sementara itu, Syamsinar Kepala Desa Girikusuma mengucapkan terima kasih kepada kejaksaan dan Polres Luwu Utara yang masih peduli kepada warga yang ada di Girikusuma.

“Terimakasih banyak atas bantuannya, kami sangat terbantu dengan hadirnya kejaksaan dan kepolisian memberikan bantuan kepada warga kami,” ucap Syamsinar, Kepala Desa Girikusuma, Kecamatan Malangke.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan