KAMMI Luwu Timur Adakan Daurah Marhalah 1 

168

Luwu Timur, batarapos.com – Kesatuan Aksi mahasiswa muslim Indonesia (KAMMI) pengurus daerah Luwu Timur mengadakan daurah marhalah 1 atau Islam leadership training yang pertama.

Kegiatan yang di laksanakan oleh pengurus KAMMI daerah Luwu Timur, di tanah bumi Batara Guru ini atau Luwu Timur tepatnya di Malili, Aula kantor dinas pendidikan, pada 30 Juli sampai 1 Agustus 2021.

Kegiatan dibuka langsung oleh asisten 1 pemerintah Luwu Timur, dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf karena bupati Luwu Timur tidak sempat hadir untuk membuka kegiatan ini.

Drs. Dohri As’ari diamanahkan untuk membuka acara daurah marhalah 1 tersebut dengan tema “Membentuk Generasi Muda Islam Yang Tangguh, Kritis dan Intelektual dalam Mewujudkan Muslim Negerawan”.

KAMMI ini sejalan dengan visi dari bapak bupati Luwu Timur yang mengedepankan nilai-nilai agama dengan pembentukan pemuda demi Luwu Timur yang berkelanjutan” katanya.

Adapun harapan dari ketua umum KAMMI daerah Luwu Timur (Yusran) mengatakan semoga KAMMI Luwu Timur dapat selalu berkolaborasi dengan pemerintah bupati Luwu Timur dalam menjalankan visinya dan semoga kader KAMMI terkhusus kader Luwu Timur ini dapat menjadi bakal pemimpin pemimpin masa depan yang baik dan amanah di Luwu Timur atau secara umum di Indonesia. (Mus)

SebelumnyaBanyak Penyalahgunaan Swab Antigen dan Vaksin, Dirjen Yankes Yang Rangkap Komisaris Didesak Mundur
SelanjutnyaWarga Bone Divaksin, Dr. H. Bachtiar Baso : Jika Positif, Pasien Tidak Mengalami Gejala Berat