18 April 2024, 7:49 pm

Kampanye Terakhir Cakades Nomor Urut 3 Desa Ledu-Ledu Dihadiri Ratusan Simpatisan

Wasuponda, batarapos.com – Sosialisasi dan silaturahim terakhir Cakades nomor urut 3 Umar Rauf dihadiri ratusan simpatisan yang datang memberikan dukungan untuk perubahan di desanya. Jumat malam (15/11/19).

Dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat yang memberikan dukungan penuh kepada kandidat nomor urut 3 diantaranya Yakob Parantean (Ne’ Stella) sebagai tokoh Toraja, Rantimbu Melalo sebagai Tokoh Pasitabe, Obed Mallua sebagai tokoh pemuda kecamatan Wasuponda.

Dalam orasi politiknya, Umar hanya berharap kepada masyarakat untuk memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin desa Ledu-Ledu enam tahun kedepan. Dengan program-program yang mumpuni, dirinya yakin bersama masyarakat desa akan mampu merubah desa Ledu-Ledu menjadi desa yang mandiri dan sejahtera.

“Semua program yang saya paparkan akan sanggup saya realisasikan, untuk itu beri saya kesempatan dan bersama-sama kita akan merubah desa kita menjadi desa yang mandiri dan sejahtera,” Ucap Umar.

Diakhir kampanyenya, Umar Rauf bersama tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda. disaksikan oleh ratusan simpatisannya menandatangani perjanjian diatas materai yang isinya bersedia tidak mencalonkan lagi diperiode berikutnya jika dirinya gagal dalam menyelesaikan program-programnya.(AR)

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan