Kapolres Bersama Kadis PUPR Gowa, Diskusi Pembangunan Pos Lantas Dibatas Kota Gowa-Makassar

7

Gowa, Batarapos.com – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Gowa Ir H. Muh Mundoap, M.Si berkunjung ke Kantor Polres Gowa. Selasa (29/10/19).

Kedatangan Kadis PUPR ini disambut langsung oleh Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, SIK. M.Si dengan tujuan melakukan diskusi tentang perencanaan pembangunan Pos Lantas di jalan poros batas kota Gowa-Makassar Jl. Sultan Hasanuddin.

Sejumlah hal dibicarakan dalam kesempatan itu, diantaranya pelaksanaan peletakan batu pertama dalam pembangunan Pos Lantas yang rencana akan di laksanakan hari Kamis, (31/10/19) mendatang.

Adapun Pos Lantas tersebut telah berdiri sekitar tahun 2009, dalam perencanaan ini dilakukan pembenahan untuk pembangunan Pos Lantas yang baru karena adanya pelebaran jalan di perbatasan Kota Gowa Makassar.

Diterangkannya Shinto dalam diskusi tersebut, “Pembangunan Pos lalulintas di perbatasan Kota sangat diperlukan melihat perkembangan pesatnya kendaraan yang melintas di jalan lintas kota Makassar Gowa saat ini,” ujarnya.

Tak hanya itu, Kapolres Gowa pun berharap dengan adanya pembangunan Pos Polisi ini dapat meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat serta dapat memberikan rasa aman dengan adanya kehadiran Polisi ditengah masyarakat. (Ridwan Tompo)

SebelumnyaDari Kemenkeu RI, Gowa Kembali Apresiasi Raih Penghargaan WTP
SelanjutnyaAnggota DPRD Luwu Timur Dapil III, Lakukan Kunjungan Kerja Raperda APBD Pokok 2020