Kapolres Luwu Timur Pantau Pelaksanaan Ibadah Jumat Agung

77

Luwu Timur, batarapos.com – Pelaksanaan ibadah jumat agung bagi umat Kristiani di seluruh dunia juga turut dilaksanakan oleh jemaat yang ada di Sulawesi selatan khususnya Kabupaten Luwu Timur, Jumat (2/4/2021).

Pada kesempatan hari ini kapolres luwu timur AKBP Indratmoko S.ik  memantau langsung kegiatan jumat agung yang dilaksanakan saudara umat kristiani serta memastikan keamanan masyarakat yang sedang menjalankan ibadah jumat agung.

‘’Hari ini ada kegiatan saudara kita yang melaksanakan ibadah jumat agung, kami polres luwu timur siap memberikan rasa aman kepada Masyarakat, bahwa Masyarakat tetap bisa melaksanakan kegiatan ibadah bagaimana biasanya dengan tidak merasa terganggu oleh apa pun’’ kata AKBP Indratmoko S.ik.

Indratmoko menerangkan bahwa seluruh personel sudah di terjunkan setiap wilayah kecamatan yang ada di kabupaten Luwu Timur.

‘’Semua personil polres Luwu Timur sudah kami ploting atau kami tempatkan di setiap gereja yang ada di kabupaten Luwu Timur yang sedang melaksanakan ibadah, kami juga rutin melakukan patroli baik itu pagi siang maupun malam hari guna memantau sitkamtibmas di kabupaten Luwu Timur jadi masyarakat tidak usah takut lagi terhadap ancaman terror karna kami siap melindungi dan memberi rasa aman, masyarakat tetap melaksanakan aktifitas rutin sebagaimana biasanya, namun tetap selalu waspada mengantisipasi aksi kejahatan’’ jelas Indratmoko.

Indratmoko juga mengimbau kepada masyarakat yang beribadah agar tetap menerapkan protocol kesehatan agar terhindar dari penularan covid-19.(**).

SebelumnyaJelang Ramadhan, PT. CLM Terus Benahi Masjid Melalui Program Jumat Berkah
SelanjutnyaHari Ini Angka Pasien Sembuh Kembali Tambah 10, 19 Kasus Baru dan 2 Meninggal