Jelang Ramadhan, PT. CLM Terus Benahi Masjid Melalui Program Jumat Berkah

116

Luwu Timur, batarapos.com – Kegiatan rutin setiap hari jumat, hari ini, PT. Citra Lampia Mandiri (CLM) kembali menggelar jumat Bersih dan Jumat Berkah.

PT. CLM menyerahkan sejumlah fasilitas rumah ibadah di 5 Masjid di Kecamatan Malili, Luwu Timur diantaranya, di Desa Harapan, Desa Baruga, Desa Balantang Kelurahan Malili dan Desa Pasi-Pasi.

“Kegiatan ini merupakan wujud Komitmen dan Kepedulian PT. CLM dalam pembangunan Daerah terkhusus dalam pembenahan rumah ibadah, Mengingat satu Pekan Kedepan kita akan segera memasuki Bulan Suci Ramadhan” Kata Spv Gov & Com PT.CLM Fauzi Lukman.

Terpisah, Anwar salah satu pengurus Masjid Al-Ikhlas Malili mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasi tethadap kegiatan rutin PT. CLM.

Dimana bantuan fasilitas Masjid yang diterima oleh pengurus Masjid Al-Ikhlas merupakan kebutuhan yang tepat memasuki bulan suci Ramadhan.

“Alhamdulillah, ungkapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi terhadap kegiatan PT. CLM, khususnya masjid Al-Ikhlas menerima sejumlah fasilitas seperti sound sistem satu set dan bantuan lainnya yang mendukung kegiatan pada bulan suci Ramadhan nantinya” Ungkap Anwar kepada batarapos.com. (**).

SebelumnyaJelang Pengukuhan, Warga dan Polisi Saling Berbaur
SelanjutnyaKapolres Luwu Timur Pantau Pelaksanaan Ibadah Jumat Agung