Kapolres Luwu Utara Bersama Ketua Bhayangkari Melayat ke Rumah Duka

21

Masamba, batarapos.com – Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito.S.IK.M.Si bersama Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Utara Ny. Naz, melayat ke rumah Duka Almarhum Ibu Hartati di Dusun Petambua, Desa Radda, Kecamatan Baebunta. Senin (3/2/2020).

Melayat ke rumah almarhum dengan membagi duka kepada orang tua dan anak yang ditinggalkan oleh Almarhum. Dimana pada giat ditersebut bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan pihak kepolisian dengan masyarakat.

Kapolres Luwu Utara bersama ketua cabang Bhayangkari Luwu Utara menyampaikan bela sungkawa yang sebesar-besarnya kepada pihak keluarga almarhum yang tinggali semogah beliau di terima di sisi Allah SWT.

Pada kesempatan tersebut, Sebagai orang nomor satu dijajaran kepolisian Polres Luwu Utara, menyampaikan beberapa himbauan agar senantiasa menjalin silahturahmi dengan sesama warga sekitar lingkungan tempat tinggalnya agar keamanan dan ketertiban di masyarakat selalu terjaga.

“Menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang tidak jelas/hoax yang banyak bermunculan utamanya di Media Sosial menjelang Pilkada Lutra Tahun 2020,” Harap Kapolres.

Hadir di rumah Almarhumah pada giat tersebut Kapolsek Masamba IPTU BUDI AMIN, S.Sos, Kapolsek Baebunta IPTU RODO MANIK, Kepala Desa Meli, Kecamatan Baebunta, Tokoh masyarakat, dan warga sekitar.

Pada pukul 17.30 wita Jenazah Almarhum di makamkan di Tempat Pemakaman Umum Desa Radda, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara. (Drs)

SebelumnyaKapolsek Masamba Jadi Pembina Upacara di SMA Negeri 1 Luwu Utara
SelanjutnyaPersonil Polsek Malangke Barat Laksanakan Pengamanan Pesta