Kapolsek Masamba Jadi Pembina Upacara di SMA Negeri 1 Luwu Utara

206

Masamba, batarapos.com – Kapolsek Masamba Iptu Budi Amin, S.Sos yang didampingi Brigadir Bakir melaksanakan upacara Bendera, Senin (3/2/2020) sekitar pukul 07.15 Wita, di lapangan SMA Neg 1 Luwu Utara, Kapolsek Masamba bertindak selaku pembina upacara.

Kapolsek kota Masamba diberikan amanah selaku pembina upacara, dan mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah atas kerjasamanya dalam pelaksanaan upacara dapat terlaksana dengan baik.

“Terlebih dahulu ucap rasa syukur kepada Allah Swt kita semua diberikan Nikmat Iman dan kesehatan, kekuatan sehingga kita semua diberikan kesempatan dalam melaksanakan upacara bendera hari Senin ini, juga tak lupa Shalawat kepada Nabi Muhammad Saw, Nabi panutan, Contoh dan tauladan dalam hidup untuk kehidupan kita sehari-hari,” sambutnya.

Menghimbau senantiasa menjaga kedisiplinan dan sungguh-sungguh mengikuti materi Pelajaran yang sudah menjadi Program pendidikan guru sehingga proses belajar mengajar sesuai ketentuan Jam pelajaran terpenuhi dengan baik.

Iapun berharap agar menjaga keamanan di lingkungan Sekolah maupun di luar lingkungan sekolah untuk tidak melakukan prilaku yang moncoreng Nama baik institusi sekolah, Nama baik guru dan orang tua dan diri masing-masing peserta didik.

“Jangan pernah mau ikut melakukan tindakan Kriminal yang melanggar Norma hukum, Norma adat, Norma susila dan Norma agama, sehingga dapat berurusan dengan penegakan hukum, membawa sajam, Konsumsi miras dan obat-obatan melanggar UU kesehatan dan tidak melibatkan diri menjadi pelaku Narkoba memelihara menyimpan, menguasai, mengedarkan dan mengkonsumsi Narkoba sehingga dapat di jerat UU 35 thn 2009 dengan ancaman pidana 7 sampai 20 tahun kurungan penjara, dan termasuk perbuatan pidana lainnya yang dapat merugikan orang lain dan diri sendiri,” jelasnya.

Memberikan edukasi bagaimana merubah pola pikir dari prilaku yang buruk menjadi prilaku yang lebih baik sehingga membawa dampak positif bagi masyarakat.

“Motivasi dan semangat sebagai pelajar dapat memanfaatkan waktu sebaik-baiknya dalam menempuh proses pendidikan, sehingga menjadi pelajar yang berprestasi dengan tujuan memudahkan untuk menggapai cita-cita yang dapat mengangkat Martabat Bangsa dan Negara,” tutup Budi Amin. (Drs)

SebelumnyaTingkatkan Pelayanan SIM, Warga Apresiasi Satlantas Polres Luwu Utara
SelanjutnyaKapolres Luwu Utara Bersama Ketua Bhayangkari Melayat ke Rumah Duka