Kapolsek Baebunta dan Baebunta Selatan Pantau Kegiatan Vaksinasi Covid-19

62

Luwu Utara, batarapos.com – Kapolsek Baebunta pantau langsung kegiatan vaksinasi covid-19, di desa Mukti Tama, kecamatan Baebunta Selatan, kabupaten Luwu Utara. Rabu, (10/8/2022) kemarin.

Kapolsek Baebunta (IPDA Neltiawati SH), mengatakan hari ini saya turun langsung untuk memantau kegiatan percepatan Vaksinasi covid-19 di wilayah Desa Mukti Tama, kecamatan Baebunta Selatan, kabupaten Luwu Utara.

Hari ini saya dan beberapa personil Polsek Baebunta Polres Luwu Utara, memantau langsung kegiatan vaksinasi covid-19 yang dilaksanakan oleh puskemas Lara 1 (satu), di desa Mukti Tama, tepatnya di aula kantor desa Mukti Tama, Kecamatan Baebunta Selatan,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini pula IPDA Neltiawati memberikan imbauan kepada seluruh masyarakat agar tetap patuhi protokol kesehatan, serta jangan lupa untuk melakukan vaksinasi covid-19 Dosis 1, 2, dan 3 (booster).

Saya selaku Kapolsek Baebunta – Baebunta Selatan, mengimbau keseluruh masyarakat kecamatan Baebunta Selatan terkhusus untuk warga desa Mukti Tama, agar tetap mematuhi protokol kesehatan, di setiap berkegiatan, serta tidak lupa  melakukan vaksin covid-19, dosis 1, 2, dan 3 atau vaksin booster, serta tetap menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Baebunta ini,” sambungnya.

Adapun jumlah warga atau masyarakat yang sudah melakukan vaksinasi hari ini adalah 163 orang, dengan rincian, vaksin dosis 1 (satu) 5 orang, dosis 2 (dua) 20 orang, dosis 3 (tiga) atau booster, 138 orang, masyarakat 120 orang dan lansia 18 orang.

Dalam kegiatan ini hadir pula AKP Budi Amin, (kasat samapta polres Luwu Utara), Maha Amin, (Kepala puskemas Lara 1, Kadir Budala, (Sekcam Baebunta Selatan), IPDA Neltiawati SH, (Kapolsek Baebunta – Baebunta Selatan), beserta personilnya, Koptu Nataniel (Babinsa Desa Mukti Tama), dan Nurdin (Kasi trantib Baebunta Selatan).

Tim batarapos.com/Rival

SebelumnyaDiguyur Hujan, Sejumlah Desa di Baebunta Selatan Tergenang Banjir
SelanjutnyaBudiman Hadiri Rapat Gelar Pengawasan Daerah Tingkat Sulsel