Budiman Hadiri Rapat Gelar Pengawasan Daerah Tingkat Sulsel

47

Makassar, batarapos.com – Bupati Luwu Timur, H. Budiman, di dampingi Inspektur, Salam Latief, menghadiri Rapat Gelar Pengawasan Daerah Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) yang dirangkaikan dengan Pencanangan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Provinsi Sulsel Tahun 2022.

Kegiatan yang berlangsung di Hotel Four Point, Makassar, Rabu (10/8/2022) tersebut, dihadiri langsung oleh Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

Didalam gelaran rapat tersebut, ada 25 OPD yang meraih piagam penghargaan karena telah menyelesaikan 100% Tindak Lanjut hasil pemeriksaan Inspektorat Prov. Sulsel dan proaktif menindaklanjuti rekomendasi, khususnya yang bersifat material hasil pemeriksaan BPK dan Itjen Kemendagri.

Sementara itu, 8 Kabupaten/Kota di Sulsel meraih penghargaan karena teraktif menyelesaikan 100% Tindak Lanjut hasil pemeriksaan Inspektorat Prov. Sulsel.

Tindak lanjut LHP Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri pada Pemprov Sulsel dengan status selesai 86,66 persen. Dan tindak lanjut pemeriksaan BPK RI dengan status selesai 73,30 persen. Untuk LKPD 2021 Pemprov Sulsel meraih WTP.

Bupati Budiman menyampaikan, kedepannya pihaknya akan dapat bersinergi dengan seluruh OPD untuk proses-proses pemeriksaan tersebut dan akan melakukan pengawalan. (prokopim/ikp-kehumasan/kominfo-sp)

SebelumnyaKapolsek Baebunta dan Baebunta Selatan Pantau Kegiatan Vaksinasi Covid-19
SelanjutnyaStaf Ahli Pembangunan Buka Pelatihan “Tentang Kita” Bagi PIK Remaja Lutim 2022