22 Februari 2024, 2:50 am

Kapolsek Bajeng Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri

 

Gowa, batarapos.com – Dalam upaya menjaring minat masyarakat terkait penerimaan anggota Polri TA 2020, Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH didampingi Kanit Sabhara Ipda Kamal Rajab dan anggota melaksanakan Sosialisasi Penerimaan Polri TA 2020 di SMU Insan Kamil, Desa Lempangang, Kecamatan Bajeng. Kabupaten Gowa, Sabtu (7/12/19).

Dengan kegiatan sosialisasi tersebut diharapkan anak-anak dari SMU Insan Kamil termotivasi untuk bergabung menjadi anggota Polri.

Kegiatan sosialisasi penerimaan anggota polri di SMU Insan Kamil di Dusun Bontomanai, Desa Lempangang, Kecamatan Bajeng, yang mana salah satu siswinya, masuk dalam Jalur Talent Scouting penerimaan anggota Polri.

Menurut Kapolsek, pelajar tersebut berasal dari SMU Insan Kamil di Dusun Bontomanai, Desa Lempangang, Kecamatan Bajeng, an. Arifa Asanty Syahid. Dimana siswi ini memiliki prestasi di cabang olahraga dengan prestasi juara 1 pencak silat tingkat Provinsi dan juara 8 Tingkat Nasional.

Rekrutmen anggota Polri melalui jalur Talent Scouting ini, diselenggarakan berdasarkan prinsip-prinsip bersih, transparan, akuntabel dan diperuntukkan bagi lulusan Sekolah Menengah Atas (SMA).

Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH menegaskan “Seleksi Polri itu GRATIS dan tidak dipungut biaya, jadi silahkan berkompetisi sebaik-baiknya dan semoga sukses,” tegas Kapolsek. (Ridwan Tompo)

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan